Cheat Point Blank 12 Mei 2012

Tadi saya telah share tentang  Cheat Lost Saga terbaru 12 Mei 2012,Baru aja di publikasikan dan wow ternyata banyak jg duplikatnya,,wkwkw tapi ingat jangan lupa nulis sumbernya ya,,hehe..

Nah tanpa banyak bacot lagi(kejam amat sih neng) saya share tentang Cheat Point Blank 12 Mei 2012 silahkan lihat download Cheat PB 12 Mei 2012 update Cheat Point Blank Wallhack + 1 Hit12052012,tunggu cheat point blank 13 mei 2012 besok ya,oke plendz,yang setuju angkat tangan,,(kayak apa ya?mmm)

pb point blankCheat PB 12 Mei 2012 – Cheat Point Blank Wallhack + 1 Hit 12052012 Terbaru 
Fitur : 

Tutorial
Tutor
Anti PI
Anti Frezze
Anti Ban
Keluar Game

Slow Hack 
Speed dewa
Skill tero
Skill Ct
Invisble
Blank Name

Mediuum Hack

Headshot
Damage  ++ 95% >> super
Damage  ++ 85%
Damage  ++ 75%
Damage  ++ 55%
Damage  ++ 45%
Ammo Reload
Ammo no Reload
Magnet
Wallshot
Replace Effect
Handgun
Knife
Bomb
Smoke
Vest
Baret

Special ESP
Box
Name
Clan
Distance
Healt

DInoes ChainLLos

Masuk Room Dino ,apa ja bisa
On kan magnet
eppi chain killer tanpa on/off Petunjuk Wallshot!
Wallshot MAX 2x Kill tembok , sampai lu dead , baru 2x kill lagi,,
Kalau lebih effect tanggung sendiri
Intinya WS hanya utk melindingi diri dari cheater…

Posted on 11 Mei 2012, in CHEAT, download and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: