Menulis Internal Linking Memang Membosankan

Walaupun memang menulis internal linking waktu membuat posting di blog bisnis online Anda itu memakan waktu dan bahkan membosankan, tetapi itu harus, karena internal lingking itu bagus untuk SEO blog bisnis online Anda. Sebetulnya tidak terbatas pada blog bisnis saja, melainkan untuk semua jenis blog. Jika suatu blog hanya membuat external lingking saja dan sama sekali mengabaikan internal lingking ini maka lambat laun Search Engine akan menjauh ke blog Anda, itulah setidaknya yang pernah saya alami.

Tentunya perlu seimbang antara internal lingking dan external lingking ini, barulah kemudian blog anda akan optimal di mata search engine. Untunglah beberapa waktu yang lalu saya menemukan suatu cara untuk membuat internal lingking ini secara otomatis, sehingga banyak sekali menghemat waktu saya menulis di blog.

Sekarang mari kita menulis di blog dengan tidak lagi mengabaikan internal lingking, agar blog Anda dan blog saya juga bagus dalam persaingan SEO yang dewasa ini semakin menggila saja, hehe..

Sumber: Menulis Internal Linking Memang Membosankan

Posted on 20 April 2012, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: