Sturridge Ingin Menjadi Pengganti Wayne Rooney

 
Striker Chelsea Daniel Sturridge ingin menjadi pengganti Wayne Rooney di Tim Nasional Inggris. Sturridge percaya, ia memiliki apa yang dibutuhkan untuk memimpin lini serang The Three Lions di Piala Eropa mendatang.
Seperti diberitakan, Rooney dipastikan absen dalam dua pertandingan pertama Inggris di Ukraina-Polandia. Bomber Manchester United itu tak bisa bermain saat Tiga Singa melawan Prancis dan Swedia.
Sturridge yakin, ia adalah orang yang tepat untuk mengisi posisi Rooney. Musim ini penyerang 22 tahun itu tampil cukup tajam dan sudah mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan Premier League.
“Wayne Rooney jelas adalah pemain kelas dunia. Semua orang tahu itu. Tapi, satu hal yang selalu memotivasi saya adalah keinginan untuk sukses, untuk menjadi yang terbaik. Jadi, saya akan senang jika mendapat kesempatan menggantikan Rooney,” kata Sturridge seperti dilansir Mirror Football, Senin 16 Maret 2012.
Sturridge musim ini sering menjadi penyerang sayap di klubnya. Padahal posisi asli mantan pemain Manchester City itu adalah penyerang tengah. Ia pun mengaku ingin kembali ke posisi aslinya.
“Saya seorang penyerang. Saya masih muda dan bersemangat. Saya ingin membuktikan kemampuan diri saya. Penyerang tengah adalah posisi yang akan selalu saya pilih untuk diri saya sendiri. Tapi posisi apa pun yang dipilih manajer untuk saya, saya sudah cukup bahagia dan sekarang demi tim, saya main di posisi melebar.”
“Saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan saya dan bekerja keras untuk bisa sukses,” ucap Sturridge.

Posted on 26 Maret 2012, in chelsea, LIGA INGGRIS, OLAHRAGA, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

