Persaingan City-MU Akan Berlanjut


Pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson, mengakui bahwa timnya mendapat perlawanan luar biasa dari Manchester City musim ini. Menurutnya, persaingan kedua kubu itu akan berlanjut untuk setidaknya sepuluh tahun mendatang.

MU dan City telah bertemu tiga kali musim ini dengan rekor dua kali menang dan sekali kalah. Pertama, MU menang 3-2 di Community Shield, 7 Agustus 2011. MU kemudian menyerah 1-6 pada laga Premier League, di Old Trafford, 23 Oktober 2011. Terakhir, MU menang 3-2 pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, di Etihad Stadium, 8 Januari lalu.

Kedua kubu juga bersaing ketat di Premier League. City menguasai klasemen dengan 70 poin dari 30 pertandingan dan MU ada di tempat kedua dengan 70 poin dari 29 laga. Di belakang mereka ada Arsenal (58), Tottenham Hotspur (55), dan Chelsea (50).

“Saya pikir kami harus terbiasa dan begitu juga dengan suporter MU dan City bahwa akan ada banyak pertandingan besar melibatkan dua tim ini, semifinal, final, apa saja, pada dekade mendatang,” ujar Ferguson.

“Kami dan City akan ada di depan. Namun, saya juga berpikir, Arsenal, Chelsea, dan Tottenham bisa menstabilkan diri mereka dan memiliki tim hebat di masa mendatang,” tambahnya.


Posted on 26 Maret 2012, in LIGA INGGRIS, manchester city, MANCHESTER UNITED, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: