Mr. Bean Main FIlm Horor di Indonesia Bareng Dewi Persik??

Mr. Bean Main FIlm Horor di Indonesia Bareng Dewi Persik??. Bagaimana jadinya bila sang aktor mega bintang yak ini Rowan Atkinson yang lebih dikenal dengan nama perannya Mr. Bean main film horor di Indonesia? Orang-orang pasti akan bertanya-tanya dan tidak sabar untuk segera menonton film tersebut.

dewi dan mr.bean, mr.bean main film di indonesia, Eowan Atkinson
Dewi Persik dan Mr.Bean


Dalam film ini mr.bean akan berperan sebagai pocong. waduh jadi poconggg? ya begitulah bocoran cerita yang di katakan oleh Dewi Persik.

Sebenarnya kalau saya mau bicara jujur, saya sedikit kecewa dengan judul film ini “MR. BEAN KESURUPAN DEPE” Wahh.. Ogah banget dah, apa ga ada judul lain yang lebih keren?

Tapi sebenarnya dari judul tersebut kita sudah bisa menangkap kalau film horor ini akan banyak di bumbui aksi kocak seorang Rowan Atkinson. Seluruh dunia juga tau dan mengakui kalau mega bintang “Mr.Bean” merupakan sosok yang lucu jenaka.

Saat disinggung berapa biaya yang dikeluarkan sang produser, KK Dherajuntuk untuk mendatangkan Rowan Atkinson ke dunia film Indonesia, Dewi Persik enggan menjelaskan lebih lanjut. Dia hanya mengatakan. “Kita tunggu saja filmnya keluar dan semoga saja Rowan/Mr.Bean tidak keburu pergi ke Amerika sampai rilis perdana filmnya”.

Posted on 25 Maret 2012, in LIFE STYLE, UNIK. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. wah, mr .bean bakal jadi pocong??pasti kocak tuh..wkwk

  2. hahaha,,,tp kurang seru kalok ndak ada jupe,,wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: