Adegan Mesum di Taman Akcaya?

Adegan Mesum di Taman Akcaya? 
TRIBUNNEWS.COM,PONTIANAK–Masyarakat di kawasan Taman Akcaya Jalan Sultan Syarir Pontianak Selatan merasa resah dan prihatin terhadap aktivitas remaja dan pelajar yang kerap kali berkumpul dan berpasang-pasangan dikawasan taman Akcaya.
Pasalnya taman tersebut sering kali disalahgunakan oleh remaja yang berada di taman melakukan tindakan yang merusak etika. Siti Aisyah warga Jalan Sumbawa Kelurahan Akcaya, sering kali melihat kalangan muda, bahkan pelajar berpasang-pasangan melakukan hal yang tidak wajar.
“Saya merasa resah dengan aktivitas anak muda yang sering melakukan perbuatan yang tidak senonoh di Taman Akcaya itu. Diminta kepada Wali Kota maupun dinas terkait agar memberi tanda (plang) agar taman tersebut tidak gunakan untuk pacaran,” ungkap Siti kepada Tribunpontianak.co.id,  Sabtu (24/3/2012).  
Menurutnya taman yang dibangun oleh pemerintah Kota Pontianak untuk rekreasi dan tamasya disalahgunakan sehingga dapat merusak moral dan etika. Bahkan menurutnya masyarakat sekitar pernah sampai menegur namun tidak diperdulikan oleh remaja yang memanfaatkan tempat tersebut untuk berpacaran. 

Posted on 25 Maret 2012, in BERITA. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. hodooohhh korban filem blue yang outdoor nih kayanya apa lagi trend yah?? apa emang jaman udah balik ke jaman jahiliyah yah?? apa ini salah satu tanda akhir jaman?? ngeriiii kaliiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: