Del Piero: Juve Vs Milan Selalu Luar Biasa

 
TURIN, KOMPAS.com – Kapten Juventus, Alessandro del Piero, mengaku sangat menikmati pertandingan melawan AC Milan meskipun timnya hanya ditahan imbang 2-2 pada semifinal legkedua Coppa Italia, Selasa (20/3/2012). Bagi Del Piero, meraih kemenangan bukan perkara mudah karena pertemuan antara Milan dan Juve selalu menjadi laga yang luar biasa.

Dalam pertandingan tadi, Del Piero mampu membawa Juve unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-28. Juve akhirnya memastikan lolos ke babak final berkat gol yang diciptakan oleh Mirko Vucinic pada menit ke-96.

Meskipun hanya bermain imbang 2-2, Juve memastikan lolos ke final karena pada leg pertama berhasil meraih kemenangan 2-1.

“Kami bahagia lolos ke babak final. Milan dan Juventus selalu dan akan selalu melakoni pertandingan luar biasa karena keduanya klub besar,” jelas Allegri. 

“Bahkan setelah Zlatan Ibrahimovic keluar, Milan bermain sangat bagus dan memaksa kami melalui babak tambahan. Beruntung, kami menciptakan gol yang menentukan,” sambung Allegri.

Di babak final, Juve akan melawan pemenang laga semifinal kedua yang mempertemukan Napoli dengan AC Siena. Pertandingan itu akan berlangsung pada Rabu (21/3/2012) sore waktu setempat.

Selain di Coppa Italia, kedua tim juga bersaing sengit dalam perebutan scudetto. Milan sementara berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 60 angka atau unggul empat angka dari Juve di peringkat kedua.

“Kami akan berjuang sampai akhir. Saya berjanji, kami akan membuat Milan kesulitan sampai akhir musim,” tegasnya.

Posted on 21 Maret 2012, in AC MILAN, juventus, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: