Wenger Lebih Jagokan Barca Dibanding Madrid

 
VIVAbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memprediksikan Barcelona akan mampu mempertahankan gelar Champions League musim ini. Bahkan saat Barcelona mendapat ancaman serius dari rival abadinya, Real Madrid sekalipun.
Menurut Wenger, Barcelona pantas menyandang favorit karena punya pengalaman dan pemain kelas dunia khususnya pada sosok Lionel Messi. Di mata Wenger, striker lincah Argentina itu akan menjadi kunci bagi keberhasilan Barcelona mempertahankan gelar.

“Dalam opini saya, Barcelona adalah favorit teratas untuk memenangkan Champions League musim ini. Pertama, mereka sangat percaya diri karena telah memenangkan kompetisi ini sebelumnya. Tambahannya, mereka sekarang telah menutup pemain-pemain yang tengah dihantam cedera cukup lama,” kata Wenger.

“Madrid mungkin punya Cristiano Ronaldo, tapi Barcelona punya Messi, yang mampu mencetak dua gol meski dia tidak dalam penampilan terbaiknya,” tambah manajer asal Prancis itu.

“Sangat sulit bermain di Barcelona tanpa kemasukan sebuah gol. Mereka sangat kuat di kandang. Bahkan saat Anda bermain di kandang, Anda tahu mereka dapat mencetak gol karena mereka punya potensi dalam menyerang. Itu secara psikologis menjadi keuntungan mereka.”

Pada babak perempatfinal Champions League musim ini, Barcelona akan mendapat tantangan dari jawara Italia, AC Milan. Pemenang duel ini akan bertemu antara pemenang Chelsea kontra Benfica. Arsenal sendiri tersingkir dari ajang ini setelah dikalahkan AC Milan.

Posted on 20 Maret 2012, in ARSENAL, barcelona, LIGA CHAMPIONS, real madrid, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: