Di Matteo Tidak Gentar pada City

Di Matteo Tidak Gentar pada City 
London (AFP/ANTARA) – Roberto di Matteo tidak gentar saat tim asuhannya, Chelsea, akan menghadapi kandidat kuat juara Liga Utama Inggris, Manchester City, pada Rabu, meski timnya tidak akan diperkuat John Terry yang cedera. 
Mantan manajer Chelsea, Andre Villas- Boas, beberapa saat sebelum dipecat menyebut bahwa pasukan City `jauh lebih baik` daripada klubnya yang bermarkas di Stamford Bridge. 
Namun meski Chelsea tertinggal 14 poin dari City, manajer sementara dan mantan gelandang Si Biru, di Matteo, berkata, “Saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus, salah satu yang terkuat, dan kami telah memperlihatkannya beberapa tahun belakangan.”
“Klasemen memperlihatkan bahwa mereka (City) memenangi lebih banyak pertandingan daripada kami pada musim ini. Namun, saya pikir kami sangat kompetitif.”
Sejauh ini, City selalu memenangi ke-14 pertandingan kandangnya di liga pada musim ini, sementara empat partai tandang Chelsea dilalui tanpa kemenangan. 
“Kami akan mencoba, ya, tentu saja. Mereka jelas-jelas sangat kuat di kandang, semua orang mengetahui hal itu. Namun semua ada akhirnya,” kata di Matteo yang dipimpin sesama pria Italia, Roberto Mancini. 
“Kami memiliki banyak pemain yang telah banyak bermain, pada banyak pertandingan penting dan krusial dan pertaningan-pertandingan Liga Utama, dan tentu saja itu faktor yang menguntungkan tim kami.”

Posted on 20 Maret 2012, in chelsea, manchester city, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: