Del Piero: Juve Harus Bersatu

 
ARENAKU.COM – Striker veteran Juventus, Alessandro Del Piero bicara jelang leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di Juventus Arena, dan menegaskan I Bianconeri harus tetap bersama dan bertindak sebagai tim.
Raksasa Turin ini unggul 2-1 di leg pertama, dan Del Piero merasa Juventus bersiap berhadapan dengan I Rossoneri menyusul penampilan impresif mereka saat menang 5-0 atas Fiorentina, Sabtu lalu.
“Kami akan bermain di leg kedua semifinal Copa Selasa, dan itu akan menjadi laga yang sulit. Penting untuk tetap bersama untuk bisa menuai tujuan kami lolos ke final,” kata Del Piero seperti dikutip dari Tuttosport.
“Kami sangat membutuhkan kemenangan atas Fiorentina. Ini persiapan sempurna untuk laga melawan Milan, dan merupakan suntikan rasa percaya diri,” tegasnya.
Pemaim berusia 37 tahun ini juga menyuarakan dukungannya terhadap bek Barcelona, Eric Abidal dan gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba.
“Simpati saya untuk Muamba dan Abidal. Tidak mungkin tidak sedih dengan apa yang telah terjadi. Anda tidak bisa berpikir, lapangan sepak bola tempat dimana orang menuai penderitaan seperti itu. Kami semua mendukung Fabrice. Saya percaya Eric akan memenangi penyakitnya juga.
Abidal akan menjalani cangkok hati dalam beberapa pekan ke depan, sementara Muamba masih terbaring di rumah sakit dalam kondisi kritis, menyusul serangan jantung ketika laga Piala FA melawan Spurs.[lur]

Posted on 19 Maret 2012, in juventus, liga italia, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: