Button: Musim 2012 Akan Berjalan Seru

Button 
Button: Musim 2012 Akan Berjalan Seru
GP-Kejutan sudah terjadi meskipun GP Australia baru dimulai, Minggu (18/3/2012) besok. Maka driver McLaren Mercedes, Jenson Button, meramalkan musim 2012 akan berjalan dengan seru.
Dimulai dari belum perform-nya dua tim raksasa, Red Bull Racing serta Ferrari, di sesi latihan bebas dan juga kualifikasi, di mana Sebastian Vettel hanya start dari urutan ke-6 sementara Fernando Alonso di posisi ke-12.
Lalu performa Mercedes GP yang boleh dibilang juga mengesankan selama sesi latihan bebas dan Michael Schumacher akan start di posisi keempat pada balapan besok. Serta tentunya comeback Romain Grosjean ditandai dengan start di posisi ketiga.
“Pertama-tama selamat untuk Lewis dan tim. Kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama musim semi ini dan saya pikir kami sudah membuktikannya hari ini,” tutur Button.
“Balapan memang belum dimulai tapi ini adalah hasil awal yang hebat untuk kami di hari Sabtu ini. Saya pikir musim ini akan berjalan sangat seru,” sambungnya.
“Kami (saya dan Lewis) tak berbeda jauh di dua sesi kualifikasi tapi Lewis lebih cepat. Saya coba mendekatinya tapi tak cukup cepat,” pungkasnya.
Pembalap tim McLaren, Jenson Button, yakin dirinya memiliki peluang di ajang GP Australia musim ini.
”Meskipun semuanya tidak memiliki arti yang cukup banyak, tapi membuat saya cukup senang dengan memulainya sebagai yang tercepat dalam catatan waktu ini,” ungkapnya.
Mengenai kondisi mobilnya saat ini, Button merasa harus ada pengembangan kembali kedepannya. Walaupun, belum bisa melintasi sirkut dengan cukup banyak dari yang ditargetkan tetap membuat Button optimistis menjalani lomba di GP Australia besok hari.
“Saat ini masih ada beberapa hal yang saya rasa harus bisa diperbaiki lagi. Terlebih, kami tidak bisa menjalani lap yang seperti kami mau pada hari ini, namun saya tetap berpikir positif akan hasil yang diraih,” pungkasnya.

Posted on 17 Maret 2012, in BERITA, GP, OLAHRAGA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: