Marcelo:Barca?siapa takut.

Lombokilovu sport – Bek Real Madrid, Marcelo tidak khawatir jika timnya harus berhadapan dengan Barcelona di perempat final Liga Champions.
Raksasa Spanyol itu melaju ke babak delapan besar, setelah menang agregat 5-2 atas CSKA Moskow, menyusul kemenangan mereka 4-1 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari tadi.
Musim lalu, Madrid gagal mencapai final Liga Champions, setelah kalah agregat 3-1 melawan rival abadinya di La Liga, saat bertemu di semifinal tapi Marcelona tidak khawatir hal yang sama bisa terjadi musim ini.
“Kami tidak memiliki pilihan bertemu siapapun di dalam undian nanti. Setiap lawan bisa kami hadapi dengan sama,” katanya.
“Kami hanya tinggal mengalahkan siapa saya yang kami dapatkan. Tidak masalah jika kami berhadapan dengan Barca. Kami akan bermain sejajar mencoba mengalahkan mereka,” tegasnya.
Bek kiri Brasil ini membantah kenyataan jika fans Madrid tidak sepenuhnya senang dengan penampilan timnya melawan CSKA.
“Fans ingin kami bermain lebih bagus, tapi yang paling penting adalah menang di laga ini. Jose Mourinho pelatih pemenang dan dia meminta kami lebih fokus,” jelasnya

Posted on 15 Maret 2012, in barcelona, LIGA INGGRIS, marcelo, OLAHRAGA, real madrid, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: