Gol Jajang Sebagai Kado Ultah Persib

Jajang Sukmara tak menyangka bisa kembali mencetak gol ketiganya untuk Persib Bandung sepanjang kiprahnya di ISL musim ini. Dia menyebut gol ke gawang Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat sebagai keberuntungan.
“Aku sangat senang Persib bisa menang. Ini gol keberuntungan buat aku. Gol ini aku persembahkan buat ultah Persib dan bobotoh,” kata Jajang seusai pertandingan.
Jajang mengaku motivasinya berlipat ketika pelatih kepala Drago Mamic menurunkannya menggantikan di babak kedua. Motivasi Jajang tak lain adalah ingin menebus dosanya, saat melakukan gol bunuh diri pada laga kedua tur Papua melawan Persipura Jayapura, Kamis (26/2) lalu.
“Aku memang punya motivasi ingin membuktikan kepada pelatih kalau bisa bermain maksimal dan layak menempati skuad inti Persib,” ucap pemain jebolan Persib U-21 itu.
Gol yang disumbangkan Miljan Radovic menit ke-19 dan Jajang Sukmara menit ke-76, membawa Persib naik satu tingkat ke posisi 6 dengan selisih 25 poin, dari 15 pertandingan, dengan rincian 7 kali menang, 4 seri dan 4 kalah.

Posted on 15 Maret 2012, in BERITA, jajang, LIGA INDONESIA, OLAHRAGA, persib, PSSI, SEPAK BOLA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: