Persib Siap Membendung Arema

BANDUNG, (PRLM).- Menghadapi laga kandang melawan Arema Indonesia, kapten Persib Maman Abdurrahman menyatakan lini belakang pasukannya siap menghadapi gempuran lawan. Pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (15/3) sore.
Pemain bernomor punggung 5 ini mengatakan, mental semua skuad Persib dalam kondisi siap. “Kondisi mental pemain baik-baik saja,” ujarnya bersemangat ketika ditemui “PRLM” usai latihan di Stadion Siliwangi Jln. Lombok Bandung, Rabu (14/3).
Maman mengutarakan, dirinya lebih berkonsentrasi ke persiapan tim “Maung Bandung” daripada terlalu memerhatikan tim lawan. “Kami ingin fokus dan memberikan yang terbaik bagi Persib dan bobotoh,” tuturnya ketika sudah memasuki bis rombongan Persib untuk pulang.
Menurut Maman, yang harus diwaspadai dari penyerang Arema adalah Marcio Souza, itu pun jika diturunkan. “Dia pemain bagus dan harus dijaga ketat, kalau memang main,” kata Maman.
Ketika disinggung tentang ulang tahun Persib yang ke-79, Maman ingin memberikan kado “khusus” saat pertandingan. “Kami sudah mempersiapkan kado,” tambahnya, sambil melirik Atep yang sebangku dengannya di belakang.
Pemain sayap Persib, Atep mengatakan sudah mempersiapkan kado juga buat Persib. “Kita lihat saja di lapangan. Semua pemain dalam kondisi oke dan ingin mempersembahkan sesuatu dalam ulang tahun Persib ini,” kata Atep sambil mengenakan kaosnya di bis.
Maman dan Atep tidak ingin lagi kecolongan seperti yang terjadi pada laga melawan Persela Lamongan yang berakhir imbang 1-1 di kandang Persib, Maman mengatakan, saat ini pemain belakang Persib lebih baik kondisinya.
Sementara asisten pelatih Persib, Robby Darwis mengatakan, timnya sudah melupakan permainan yang berakhir draw dengan Persela pada Minggu (11/3) itu. “Kami lebih konsentrasi pada persiapan tim dan ingin memberikan yang terbaik,” tandasnya

Posted on 14 Maret 2012, in AREMA, LIGA INDONESIA, persib. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: