PERSIB SARANKAN PSSI DATANGI 12 KLUB ISL

Suasana pertemuan yang digalang PSSI untuk rekonsiliasi (Foto:Windi Wicaksono/okezone)JAKARTA – Setelah undangan dari PSSI kepada 13 klub Indonesian Super League (ISL) hanya dihadiri oleh Persib Bandung, tim berjuluk Maung Bandung itu menyarankan agar PSSI mendatangi klub-klub ISL yang tak hadir hari ini (14/3/2012) di Hotel Crowne Plaza, Jakarta.

Persib yang diwakili Direktur Umum PT Perseib Bandung Bermartabat Risha Adiwijaya dan Direktur Marketing M. Farhan menilai, hendaknya kedua belah pihak melakukan inisiatif untuk menyelesaikan masalah, dan bila undangan PSSI untuk rekonsiliasi tak dihadiri, sebaiknya organisasi pimpinan Djohar Arifin itu mau mendatangi klub satu-persatu.

“Kami menilai dari kedua belah pihak punya inisiatif untuk selesaikan masalah. Saran kami adalah PSSI untuk mendatangi klub-klub satu persatu,” jelas Farhan kepada wartawan di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

“Kami ingin PSSI lebih intens berkomunikasi dengan anggotanya. Mereka mau mengunjungi markas-markas klub-klub di Indonesia, itu akan lebih mendekatkan antara pengurus PSSI dengan anggotanya,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Legal PSSI Finanta Rudy menyambut baik saran dari pihak Persib tersebut. Dia berjanji, hal-hal yang dibicarakan dalam pertemuan ini juga akan dikomuniasikan dengan pengurus PSSI lainnya.

“Apa yang disarankan oleh klub atau masukan dari Persib sangat kita hormati. Saya salut bisa melakukan dialog dengan baik, terbuka di mana satu sama lain tidak ada perasaan terdzalimi,” tutur Rudy.

“Soal saran itu, kami akan sampaikan ke pengurus yang lain. Insya Allah akan ada bentuk komunikasi dengan klub-klub yang lain,” lanjutnya.

“Mari kita sama-sama benahi kompetisi, benahi persepakbolaan dengan baik ke depan,” tandasnya.

Sesungguhnya, sebelumnya, PSSI mengaku pernah mengambil langkah konsolidasi dengan mendatangi klub-klub ISL, namun tindakan tersebut tidak mendapat respon yang positif dan klub-klub ISL menolak untuk kembali ke PSSI. 

Posted on 14 Maret 2012, in LIGA INDONESIA, OLAHRAGA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: