CARA MANJAKAN PRIA DI RANJANG AGAR SEKS TAHAN LAMA(khusus yang sudah menikah)


 Variasi bercinta boleh saja, sepanjang Anda dan pasangan saling menikmati. Apa variasi yang paling sering dibincangkan orang? Salah satunya adalah seks oral. Kebanyakan orang tak mampu mempertahankan permainan seks lewat mulut lebih dari dua menit. Mengapa?
  



Lelaki merasa terlalu ‘bahagia’ mendapat layanan seperti ini sementara untuk perempuan tak dapat menahankan sensasinya. Ajari lelaki anda cara ‘mempertahankan diri’ saat anda memberi servis oral padanya seperti yang dikutip dari hanyawanita. Berikut cara anda memanjakan dia.

Ubah tempo
Ketimbang kejar tenggat dan melakukan dengan tergesa, lakukan hal sebaliknya. Saat Anda memberi servis kepada suami, pelankan tempo gerakan mulut dan lidah. Dengan demikian propertinya akan mengalami sensasi yang berbeda. Sekaligus memberi kesempatan kepada suami untuk mengontrol gerakan dan tentu juga menunda ejakulasi.

Jangan gunakan tangan
Masturbasi dengan tangan akan mempercepat terjadinya ejakulasi. Untuk kasus ini jangan gunakan tangan. Andalkan saja mulut anda menservis propertinya. Gunakan tangan untuk mengeksplorasi bagian tubuhnya selain area organ genital.

Jelajahi wilayah sekitar dengan lidah
Gunakan lidah Anda untuk mengeksplorasi sekitar area genitalnya. Jelajahi bagian testikel, dan servis wilayah itu dengan kelihaian anda. Ingat, gunakan mulut saja. Jauhkan tangan. Jilati saja seluruh bagian tubuh pasangan, kecuali propertinya. Saat si dia siap ‘meledak’ anda tentunya tahu apa yang harus dilakukan.

Interupsi
Penetrasi langsung hanya akan membuat hubungan asmara berjalan singkat dan tidak intens. Manfaatkan keahlian oral kalian. Tak usah malu, dia kan pasangan hidup Anda. Minta pasangan melakukan hal yang sama pada Anda, bisa dengan mencium, memijat, meremas atau berbisik nakal di telinga.

Coba posisi 69
Posisi ini paling pas untuk servis oral bagi Anda dan pasangan. Anda dan dia dapat melakukan pada saat bersamaan. Jika orgasme tercapai lewat posisi ini, lakukan saja. Tak harus melakukan penetrasi ‘formal’ kan?

It’s always a game
Ingatlah, hubungan seks akan berjalan sukses jika kalian berdua melakukannya dengan suka rela dan enjoy. Jangan menganggapnya sebagai tugas berat. Jika ingin mencoba berbagai posisi baru, diskusikan bersama agar tak ada pihak yang komplain karena merasa ‘dikerjai’. Seks adalah sarana paling intim untuk mendekatkan Anda dan pasangan.

Moga tips ini bisa membantu temen-temen semua agar pasangan anda makin cinta sama anda khususnya kaum wanita, emang itu tegas kita sebagai seorang wanita…. 
hamsterhead.info – seksologi
 

Posted on 14 Maret 2012, in BERITA, KESEHATAN, TIPS. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: